Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SuperCell Membius pengguna Android dengan Clash of Clans yang makin Populer

Sejak dipublikasikannya Game Clash of Clans di perangkat iPhone dan diterima dengan hangat oleh pengguna iPhone ternyata pihak Supercell selaku developer game tersebut masih kurang puas. Tidak menyia-nyiakan kehangatan yang diberikan oleh pengguna iPhone SuperCell merilis kembali game yang sama untuk pengguna Android.

Dan benar saja game strategi Clash of Clans di Andoid langsung diserbu dan ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang menggunakan perangkat android. Dengan total install lebih dari 100 juta pengguna itu sudah membuktikan bahwa game coc ini mendapatkan sambutan yang hangat di kalangan pengguna android. Apalagi dengan rating yang diberikan 4.6 dari 13.770.562 pemberi rating bisa dikatakan nilai yang sempurna.

Diterimanya game coc dikalangan pengguna android tidak lepas dari kecerdasan pembuatnya dalam membundel game tersebut sehingga mudah dimengerti, mudah dipahami dan tentunya tidak membosankan. Cara Main Clash of Clans yang simple memudahkan pengguna awam untuk memainkannya. Apalagi didukung oleh pengguna setianya yang membuat banyak artikel panduan memainkan game tersebut dan juga panduan dalam bentuk video yang memanjakan pengguna awam yang ingin tahu.

Berikut ini contoh video strategi menyerang menggunakan naga di game coc TH7.



1 komentar untuk "SuperCell Membius pengguna Android dengan Clash of Clans yang makin Populer"