Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak Bahasa Inggris di Android

Ketika kita sedang senang belajar Bahasa Inggris maka pastinya kita selalu ingin berhubungan dengan kata-kata bahasa Inggris. Membuat kalimat berbahasa Inggris atau membuat kata bijak Bahasa Inggris dan mempublishnya di media sosial. Tujuannya bukan pamer sih, tapi lebih kepada sharing dan membuat diri kita familier dengan bahasa inggris.

Kata-kata bijak bahasa inggris tertunya sudah banyak yang beredar dan bahkan sudah ada kumpulan buku-buku yang membuat kata-kata bijak tersebut. Tetapi lain dulu dan lain sekarang, dijaman yang sudah dipenuhi oleh perangkat Smartphone Android yang biasanya langsung terhubung dengan media sosial, Maka buku bukan menjadi pilihan utama, pastinya yg dibutuhkan adalah aplikasi yang tertanam di perangkat kita.

Nah untuk memenuhi kebutuhan tersebut, telah tersedia di Google Play Store sebuah aplikasi yang berisi ratusan kata-kata bijak bahasa inggris. Dalam aplikasi tersebut memungkinkan kita mengirim kata-kata bijak tersebut ke teman-teman kita atau mempostingnya di media sosial atau ke media pesan lainnya. berikut ini adalah penampakan aplikasi tersebut.

kata bijak bahasa inggris

kata bijak bahasa inggris

Kita juga bisa menampilkan kata bijak bahasa inggris yang bisa berubah setiap harinya dengan memasang widget pada perangkat android kita, penampakannya seperti dibawah ini.

kata bijak bahasa inggris

Tunggu apalagi, silahkan pasang aplikasi kata bijak bahasa inggris ini di perangkat android anda melalui google play dengan klik gambar dibawah ini.

kata bijak bahasa inggris

1 komentar untuk "Kata Bijak Bahasa Inggris di Android"


  1. I know this if off topic but I'm looking into starting my own weblog and was curious what all is needed to get set up? I'm assuming having a blog like yours would cost a pretty penny? I'm not very web smart so I'm not 100% positive. Any suggestions or advice would be greatly appreciated. Thanks paypal credit login

    BalasHapus