Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jayalah Komunitas Blogger Lampung

Ibarat sejumlah lidi yang dikumpulkan kemudian di ikat menjadi satu maka lidi lidi tersebut akan sulit untuk dipatahkan, setelah diikatpun kumpulan lidi lidi tersebut menjadi lebih bermanfaat, untuk menyapu sampah yang berserakan, membersihkan langit langit rumah atau untuk mengusir lalat lalat yang berkeliaran disekitar kita. Nah perumpamaan tersebutpun sama halnya dengan Sebuah Komunitas.

Jika semua blogger berkumpul, terorganisir dan membentuk suatu komunitas serta membuat rencana rencana yang bisa dikerjakan bersama, maka sudah pasti jika semua bekerja sama maka setiap rencana akan bisa dieksekusi dengan baik. Dari analogi tersebut menjadi dasar terbentuknya Komunitas Blogger Lampung

Komunitas Blogger Lampung dicetuskan oleh Blogger Senior Kuncoro dan diperkuat oleh Full blogger yang sudah mumpuni mas Indra dan beberapa pentolan blogger jempolan lainnya yang sudah mumpuni juga dibidang bisnis online dan pastinya juga sudah jago dalam hal SEO.

Saya berharap dengan hadirnya komunitas ini akan memacu bloger lampung untuk bisa eksis dan bisa memberdayakan dirinya sendiri terlebih dahulu dan kemudian turut serta memberdayakan dirinya untuk lingkungan sekitar. Nah untuk tahap awal Komunitas Blogger lampung membuat sebuah kontes SEO yang hanya diperuntukkan untuk kalangan internal saja, nama kontesnya Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung.

Adapun tujuan dari kontes diatas adalah untuk menguji member komunitas blogger lampung, sejauh mana materi yang sudah diberikan dapat diterima, dan tentu saja ada kenangan kenangan yang akan diberikan oleh para penggawa KBL, 10 teratas akan mendapatkan domain gratis selama 1 tahun. 

Mari kita semua bermimpi, berusaha dan berdoa agar semua tujuan tersebut tercapai. Jayalah Komunitas Blogger lampung. dan untuk blogger lampung, mari Raih mumpimu bersama komunitas blogger lampung.

1 komentar untuk "Jayalah Komunitas Blogger Lampung"


  1. Hi there, just wanted to tell you, I liked this blog post. It was inspiring. Keep on posting! www.gmail.com login

    BalasHapus