Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo kita lestarikan lagu anak anak

Apakah anda sudah punya anak? tapi yang pasti anda sering melihat anak anak bukan? yah, kita akan menjumpai anak anak disekitar kita. Anak anak adalah penerus kita nantinya. Saya juga yakin bahwa sebagian besar orang orang dewasa akan sangat suka jika mendengar anak anak bernyanyi. Terlebih jika mendengar anak anak kita bernyanyi, Saya sudah mempunyai 2 anak dan tentunya saya merasa sangat senang jika anak anak saya bernyanyi dengan gembira.

Berkembang pesatnya musik di Indonesia ternyata merugikan anak anak, coba kita lihat sekarang ini, ada berapa banyak lagu anak anak yang beredar di media, sangat sedikit sekali, mungkin kalo kita mencari di toko vcd akan kita temukan beberapa lagu, itupun kumpulan lagu anak anak tempo dulu. tapi tak apalah tak ada rotan akarpun jadi.

Melalui tulisan ini saya mengajak temen temen pembaca untuk ikut melestarikan lagu anak anak di indonesia walaupun hanya lagu lagu lama,  jika kita sering memutarnya dirumah, maka lagu lagu ini akan dihafal oleh anak anak kita dan nantinya merekalah yang akan melestarikannya. 

Jangan jangan pembaca sendiri lom pernah mendengar lagu anak anak yah.. hehehehe, berikut ini ada lagu anak anak kesukaan saya dulu


Posting Komentar untuk "Ayo kita lestarikan lagu anak anak"